Move On !



My Friend shared this magic words for me yesterday : "When someon doesn't love you, wish them happiness anyway. Don't feel unfair or hate them. Leave them ! They lose someone who loves them. And you lose someone who doesn't love you..." 


jadi, aku pikir di sinilah titik balik kehidupanku dimulai. Tiap-tiap kata dalam kalimat itu membakar semangat hidupku, menerangi tiap relung jiwaku yang telah lama suram. 



Aku baru menyadarinya bahwa aku mencintainya tapi, ia tidak. Menyedihkan memang, kenyataan malah menunjukan wujudnya yang seperti itu padaku. Tapi, mau bagaimana lagi? Ini salah satu rencana Tuhan, dan rencana-NYA tak mungkin di ubah. Mungkin Tuhan menginkanku bahagia dengan perempuan lain yang mencintaiku. 


Dan yang kulakukan kini adalah mencoba meninggalkan dirinya, mengubur dalam-dalam semua bayangan tentangnya dan membiarkan ia bahagia dengan yang lain. "Karena bagiku cinta itu adalah mendahulukan kebahagiaan orang yang ku cintai, tak peduli rasa sakit yang akan ku terima" 


Dan satu lagi yang ku ketahui malam ini, bahwa ia telah kehilangan orang yang mencintainya, yang memujanya seperti memuja Ishitar di kuil-kuil suci....

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar